Kamis, 25 Juni 2015

Toko Online Al-Qur'an Call/sms/WA 085 720 325 016. pin 5134BDFF


Ringkasan Shahih Muslim

Penyusun : Imam Al-Mundziri
Tebal : 858 halaman
Jenis kertas : Bookpaper
Harga : Rp. 165.000,-
Hard Cover

Hadits Muslim dikenal luas berderajat shahih. Kedudukannya sejajar dengan Hadits Bukhari. Sehingga kedua kitab ini menjadi hadits rujukan bagi umat Islam. Di sisi lain, Imam Muslim mempunyai ciri khas tersediri dalam menyusun kitab, serta memperkenalkan metode baru yang belum ada sebelumnya. Muslim lebih berhati-hati dalam menyusun kata-kata dan redaksinya, karena menyusunnya di negeri sendiri dengan berbagai sumber di masa kehidupan guru-gurunya. 

Kitab asli Shahih Muslim memuat 7275 hadits disertai pengulangan. Imam Al-Mundziri berhasil meringkasnya menjadi 2188 hadits dengan membuang hadits yang diulang. Kitab ringkasan karya Imam  Al-Mundziri ini menurut banyak ulama adalah kitab ringkasan Shahih Muslim terbaik yang pernah ada, karena memiliki penyajian dan metodologi yang sangat baik. 

"Imam Muslim adalah penulis kitab shahih dan kitab ilmu hadits. Dia adalah ulama terkemuka yang namanya tetap dikenal sampai kini." (Imam Hakim)

"Para ulama sepakat atas kebesarannya (Imam Muslim), keimanan, ketinggian martabat, kecerdasan dan kepeloporannya dalam dunia hadits." (Imam Nawawi)

Ringkasan Shahih Bukhari

Penyusun: Imam Az-Zabidi
Harga : Rp. 165.000,-
Tebal: 796 halaman
Jenis kertas: Bookpaper
Hard Cover

Kitab Hadits Shahih Bukhari adalah kitab hadits paling shahih menurut para ulama. Imam Az-Zabidi meringkas kitab aslinya dengan tidak mengulang hadits yang sama. Memilih salah satu dari dua hadits yang semakna dan memotong rantai perawi yang panjang. Dengan cara seperti itu, para pembaca dapat langsung fokus pada isi dari hadits tersebut. Membuat Ringkasan Shahih Bukhari ini lebih praktis, lebih mudah dipelajari dan lebih mudah dipetik manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

"Mengenai Syaikhani, yaitu Imam Bukhari dan Imam Muslim, diriwayatkan bahwa kitab karya mereka, berdasarkan ijma', merupakan kitab yang paling shahih setelah Al-Qur'an." (Imam Ibnu Hajar Al-Haitsami)

"Buku-buku yang ditulis berkenaan dengan ilmu hadits terlalu banyak untuk dihitung. Tetapi ulama salaf dan khalaf telah memutuskan bahwa buku yang paling shahih setelah Al-Qur'an adalah Shahih Bukhari, dan kemudian Shahih Muslim." (Imam Syalabi)

Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir

Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir dari Juz 1 sampai Juz 30 hanya dalam satu jilid.
Tebal 650 hlm
Ukuran buku: A4 
Jenis Kertas: Book Paper
Harga: 165.000

Best Seller

Tafsir Ibnu Katsir merupakan tafsir yang besar dan kaya manfaat. Tafsir ini menggunakan pendekatan yang sesuai dengan kebijakan Rasulullah, yaitu merujuk pada Al-Qur’an, As-Sunnah, serta pandangan para sahabat Nabi Saw. Oleh karenanya, tafsir ini menjadi rujukan utama umat Islam dari zaman dulu hingga sekarang.

Buku yang anda pegang ini merupakan ringkasan dari Tafsir Ibnu Katsir. Keberadaan buku ini, akan mempermudah Anda mempelajari isi Al-Qur’an ditengah kesibukan Anda yang padat. Apalagi buku ini ditambah dengan penjelasan sebab-sebab turunnya ayat (Asbabun Nuzul) sehingga membantu Anda memahami Al-Qur’an makna dan isyarat dalam al-Quran.

“Tidak ada orang yang (lebih baik) menulis tafsir dengan metode seperti yang ditulis oleh Ibnu Katsir.”
(Imam As-Suyuthi, penulis Kitab Tafsir Jalalain)

Shahih Doa dan Dzikir (Al-Adzkar)

Judul: Shahih Doa dan Dzikir: Kitab Induk dan Pedoman Lengkap Doa dan Dzikir yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw. 
Penulis: Imam Nawawi
Tebal: XXXII + 522 hlm
Harga: 125.000 


BEST SELLER


Buku ini memuat:
1. Doa dan dzikir yang diajarkan Rasulullah.
2. Makna dan hukum yang terkandung di dalam setiap doa dan dzikir.
3. Doa dan dzikir terlengkap mulai dari doa bangun tidur sampai tidur lagi, dari kelahiran sampai kematian, dari mengatasi kesedihan sampai bahagia, sesudah shalat, puasa, zakat, haji dan sebagainya.
4. Ditulis oleh ulama yang hafal 300.000 hadits, ahli fikih, ahli ibadah, zuhud, dan sangat produktif dalam menulis. 
5. Menjadi rujukan umat Islam di seluruh dunia.

"Imam Nawawi adalah teladan zamannya dalam ilmu, menjaga diri dari yang diharamkan, ahli ibadah, dan zuhud." (Imam Quthbuddin Al-Yuniny, ahli fikih dan hadits)

Tanda-Tanda Orang akan Terkena Musibah

Cover:Soft Cover
Jenis Kertas:HVS
Penulis:Imam Muhammad Al Manbaji
Tebal:151 Halaman
Ukuran:21 x 28 Cm
 Harga: 60.000

Setiap orang tidak ingin terkena musibah. Namun musibah bisa menimpa setiap orang. Kadar musibah setiap orang berbeda. Ada orang yang sedikit terkena musibah dan ada orang yang sering terkena musibah. Supaya Anda bisa menghindari datangnya musibah dan bisa mempersiapkan diri bila musibah datang, maka Anda perlu membaca buku ini.

Buku ini menjelaskan: Tanda tanda datangnya musibah, cara membuat musibah tidak jadi datang, cara menghadapi musibah yang sudah terjadi, cara menemukan jalan keluar dari musibah.

Membaca buku ini membuat kita akan mendapat pemahaman yang lebih baik tentang musibah, sesuai dengan ajaran agama.

Taman Orang Jatuh Cinta

Penerjemah: Zenal Muttaqin
Hard Cover
Ukuran: 16,5 x 24,5 cm
Tebal: 476 hal
harga: 89.000

Semua orang pernah jatuh cinta. Tetapi tidak semuanya berhasil melalui perjalanan cintanya dengan baik. Cinta bisa menjadi penyemangat orang-orang yang malas, bisa juga menjadi penjara penderitaan. Oleh karena itu, kehadiran buku yang memberikan solusi terhadap permasalahan cinta berdasar ruh agama, sangat dinantikan. Buku seperti ini memang sangat jarang kita temui. Karena, kebanyakan yang beredar jauh dari nilai-nilai agama, sehingga lebih banyak menyimpang daripada memperbaiki. Semula disangka cinta yang membahagiakan, ternyata cinta yang berkepanjangan.

Buku ini adalah salah satu karya terbaik Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyah, seorang ulama besar yang tidak hanya paham syariat agama, tetapi juga ahli psikologi dan kedokteran.

Apa yang bisa Anda dapatkan dari buku ini? 

  • Seluk beluk cinta dalam rangka yang menyeluruh
  • Alasan-alasan orang jatuh cinta
  • Mengapa orang jatuh cinta kepada orang lain
  • Kiat-kiat agar orang lain cinta kepada kita
  • Bagaimana membedakan cinta sejati dan cinta palsu
  • Bagaimana mengobati mabuk asmara.
Semua tentang cinta ada dibuku ini.

Riyadhus Shalihin

Penulis: Imam Nawawi
Penerjemah: Zenal Mutaqin, dkk
Penyunting: Tedi Ruhiat, Chandra Kurniawan
Desain sampul & tata letak: Jimmy Lesmana
Ukuran: XXI+596 hlm (20,5x27,5)
Harga: 145.000
BEST SELLER

Perjalanan menuju surga dimulai dengan mengetahui apa saja yang diperlukan dalam perjalanan itu. Surga bisa terasa dekat, bisa juga terasa jauh. Nabi melalui hadis-hadisnya memberikan petunjuk dalam mengarungi kehidupan sehingga surga terasa dekat. Dari banyak hadis Nabi, penulis buku ini memilih hadis-hadis yang berkaitan dengan akhlak mulia, perbaikan diri, dan hal lain yang diperlukan menuju surga. 

Hadis dalam buku ini dipilah-pilah dalam beberapa tema, mulai dari niat, taubat, sabar, syukur, menjaga rahasia, adab makan, adab minum, sholat, puasa, zakat, haji, hingga hadis-hadis istighfar. Tema-tema penting lainnya dapat pembaca lihat di daftar isi. Hadis-hadis disusun secara sistematis. Membuat pembaca dapat dengan mudah menemukan hadis sesuai dengan tema yang diinginkannya.
Buku ini bukan buku biasa. Buku ini sangat terkenal dari kalangan awam maupun ulama dari generasi ke generasi. Banyak ulama yang memuji dan merekomendasikan buku ini.

Shahih Bukhari Muslim

Judul: Shahih Bukhari Muslim
Hard Cover
Ukuran: 16,5 x 24,5 cm
Tebal:  544 hal.
Harga 109.000
BEST SELLER NASIONAL

Banyak hadits palsu yang beredar membuat para ahli hadits menyaringnya. Para ulama sepakat bahwa hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim mempunyai kadar shahih atau kebenaran yang tinggi. Hal itu dikarenakan kedua imam tersebut telah melakukan penyaringan yang sangat ketat terhadap hadits-hadits yang beredar. 

Buku ini bisa menjadi referensi bagi setiap muslim agar hidupnya berada di jalan yang benar.

Tanda-Tanda Orang akan Mati

Penulis: Imam Al-Qurthubi
Tebal: 96 halaman
Ukuran: 13 x 19 cm
Harga: Rp. 24.000

BEST SELLER NASIONAL

Setiap yang bernyawa pasti mati. Sehebat apapun seseorang di dunia pasti akan mati. Datangnya kematian tidak ada seorangpun yang tahu. Hanya Allah yang tahu kapan seseorang akan mati. Oleh karena itu, setiap manusia perlu mengetahui tanda-tanda datangnya kematian agar ia bersiap diri menyambutnya berdasarkan petunjuk Allah dan Rasul-Nya. 

Buku ini mengulas seluk beluk kematian, tanda-tanda menjelang kematian dan bagaimana menghadapi kematian. 

Fiqih Shalat

Penulis: Syaikh Sayyid Sabiq
Penerjemah: Zenal Muttaqin S.Ag
Penyunting: Tedi R
Tata letak: Agus S
Desain cover: Paruh Waktu Studio
Ukuran: 410 hlm ( 15,5 x 24 cm2
Harga: 80.000
BEST SELLER
 

Buku ini adalah buku yang hebat dan unik. Penulis berhasil membahas tata cara shalat wajib dan sunnah dengan bahasa yang sederhana, dan mudah dipahami. Sehingga tidak heran, buku ini berhasil meraih penghargaan paling bergengsi di bidang studi Islam, Faishal Award dari Kerajaan Arab Saudi.


“Shalatlah sebagaimana aku shalat,” demikian Rasulullah Saw. bersabda. Artinya menjalankan shalat harus sesuai dengan sunnah Rasulullah. Bila tidak, shalatnya tidak sah. Buku ini telah membimbing  jutaan orang untuk  menjalankan shalat sesuai dengan sunnah Rasulullah Saw. Kini saatnya bagi Anda mendapat bimbingan shalat seperti shalat Rasulullah!

 

“Ia (Sayyid Sabiq) menulis buku yang mudah dipahami dan sangat berguna. Di dalamnya dijelaskan hukum-hukum fiqih dengan gaya bahasa yang indah.”Syaikh Hasan al-Banna (Ulama Mesir)

 

“Kitab terbaik yang saya ketahui dalam hal materi, sistematika, dan bahasanya yang mudah dimengerti. Kitab ini terhindar dari ungkapan-ungkapan yang rumit, yang sedikit sekali kitab-kitab fiqih seperti ini dapat terhindar dari hal tersebut.” Syaikh Nashiruddin Al-Albani (Ulama Hadits)

Fikih Wanita


Penyunting & Tata letak: Hendra Setiawan

Desain sampul: Dadan

Ukuran: 320 hlm (16.5 X 24.5 Cm)

Harga : Rp. 80.000
BEST SELLER

 

Buku ini berbeda dengan buku fiqih yang lainnya. Karena buku ini ditulis oleh ulama yang tidak hanya menguasai ilmu keislaman dan budaya islam tempo dulu tetapi juga mengenal baik kondisi kehidupan masyarakat saat ini.


Buku fiqih wanita ini disajikan untuk Anda sebagai pedoman dan rujukan kehidupan sehari-hari, yang dapat membawa Anda ke arah kebaikan dan kebahagiaan.


Buku ini akan membuat Anda lebih memahami aturan kehidupan Islami dan memberikan jawaban atas berbagai permasalahan yang anda alami sehari-hari.

Membuat Wajah Bercahaya

Penulis: DR. Khalid Abu Syadi

Penerjemah: Tim Penerjemah Jabal

Tata letak & Penyunting: Tedi Ruhiat

Desain sampul: Hendra Setiawan
Ukuran: 96 hlm (13 x 19 Cm)

Harga: 24.000
BEST SELLER


Pernahkah Anda melihat wanita yang sebenarnya memiliki wajah yang biasa saja, tetapi wajahnya enak dipandang dan menyebarkan pesona?


Bukan karena kecantikan yang membuat wajah mereka bercahaya. Bukan karena perhiasan, juga bukan karena keturunan. Lalu apa rahasianya?


Buku ini mengungkapkan hal-hal yang bisa membuat wajah Anda penuh cahaya dan menyenangkan untuk dilihat. Orang lain pun akan senang dengan kehadiran Anda.

Latahzan untuk Wanita



Latahzan untuk Wanita
Penulis: Dr. Aidh Abdullah Al-Qarni
Judul asli: “As’adu Imra’atin fil A’lam”
Penerjemah: Bukhari Abu  Syauqi
Penyunting:  Chandra Kurniawan
Tata letak:  Moh. R. Arken, Hendra Setiawan
Desain sampul: Paruh Waktu
Ukuran: 15,5 x 24
Tebal: IX + 160 hlm  
Harga: 45.000
BEST SELLER NASIONAL
 
Saat ini juga...
Setelah Anda membaca buku ini, ucapkanlah Selamat Tinggal pada kesedihan, tinggalkanlah kegelisahan, berpisahlah dengan kesengsaraan dan menjauhlah dari keputusasaan.

Setelah Anda membaca buku ini, mulailah hidup baru yang lebih bahagia dan indah. Hidup tanpa keraguan dan kegalauan, hari-hari tanpa kejenuhan dan kebosanan.

Pada hari itu sebuah harapan akan membisikkan kabar gembira di telingamu, ”Andalah wanita paling bahagia di dunia !!!”

Buku ini sudah diterjemahkan dalam banyak bahasa. Buku ini sudah terjual lebih dari sejuta buku di seluruh dunia. Orang lain sudah mendapatkan banyak manfaat dan perubahan dalam hidupnya setelah membaca buku ini. Kini giliran Anda merasakan perubahan besar dalam hari-hari Anda.
 
Dalam buku ini Anda akan mendapatkan :
  • Bagaimana kesulitan itu bisa datang
  • Bagaimana menemukan jalan keluar dari setiap kesusahan
  • Bagaimana wanita yang ibadahnya biasa saja mendapat kemudahan dalam hidupnya
  • Bagaimana menjalani hidup dengan nikmat dan damai

Agar Selalu Ditolong Allah

Penulis: Hendra Setiawan
Penyunting: Chandra Kurniawan
Tata letak & desain sampul: Paruh Studio
Ukuran: 13 X 19 Cm
Tebal: XIV + 124 hlm
Harga: 30.000
BEST SELLER NASIONAL
 
Allah menciptakan dunia ini sebagai ujian bagi manusia. Karena itu, Allah kemudian menguji manusia. Kadang dengan kesenangan dan di lain waktu dengan kesulitan. Namun seringkali, ketika menghadapi kesulitan, manusia mudah jatuh dalam keputus asaan dan kesedihan. Padahal Allah telah menegaskan secara berulang: Maka, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan? (QS. 94:5-6)

Buku ini mengulas:
1. Bagaimana mengundang pertolongan Allah.
2. Bagaimana membuka pintu kemudahan dalam kesulitan.
3. Bagaimana melihat kebaikan dalam segala hal.
4. Bagaimana membuat hidup bersemangat.
5. Bagaimana keluar dari kesedihan dan keputusasaan.
 
Komentar Pembaca:
Buku ini telah membimbing dan mencerahkan saya. (Pembaca di Surabaya)

Sebenarnya saya sudah putus asa. Namun setelah membaca buku ini  semangat saya mulai bangkit (Pembaca di Malang)

Sekarang hidup saya sedang sulit. Alhamdulillah, buku ini banyak membuka pikiran (Pembaca di Jakarta)

Terjual lebih dari 100.000 eksemplar
Ribuan pembaca telah berkonsultasi pada penulisnya

Metode Menjemput Kematian

Penulis: Imam Al-Ghazali
Judul Asli: “Dzikir al maut wa ma badahu”
Penerjemah: Amin Nasir
Penyunting: Chandra Kurniawan
Tata letak & desain sampul: Paruh Studio
Ukuran: 15.5 X 24 Cm
Tebal: X + 142 hlm
Harga: 53.000
PRODUK BEST SELLER

Setiap hari Anda bisa melihat manusia lahir dan mati. Setiap hari pula Anda bisa melihat banyak orang yang tertawa karena kelahiran dan orang menangis karena kematian. Kematian seringkali datang tak terduga. Orang yang tua, sakit-sakitan ternyata masih diberi umur panjang. Sebaliknya, orang yang masih muda, sehat ternyata maut menjemput. Setiap manusia harus siap menghadapi kematian. Sangat rugi bila manusia mati dalam keadaan berakhlak buruk. Karena kematian sering secara tiba-tiba, Anda harus siap menghadapinya.

Buku ini memberikan petunjuk:
1. Bagaimana persiapan menghadapi kematian
2. Bagaimana kehidupan setelah kematian
3. Bagaimana orang yang ibadahnya biasa saja, mati dalam keadaan baik
4. Buku ini sangat enak dibaca dan sesuai dengan ajaran agama karena dikarang oleh ulama yang ahli dibidangnya. Buku ini sudah diterjemahkandalam berbagai bahasa dan sudah dibaca oleh jutaan orang dari generasi ke generasi.

Fathur Rabbani: Mensucikan Jiwa

Fathur Rabbani: Mensucikan Jiwa Membuat Hati Menjadi Tenang dan Damai
Penulis:  Syaikh Abdul Qadir Jailani
Penerjemah:  Zenal Mutaqin
Penyunting : Tedi Ruhiat
Desain sampul & tata letak:  Jimmy Lesmana

Ukuran: 16x24,5 cm
Tebal: 530 hlm
Harga: 105.000
PRODUK BEST SELLER
 
Pencerahan jiwa, ketulusan kata-kata, kekayaan makna, akan Anda temukan di dalam buku ini. Sebuah maha karya wali Allah, Imam, dan ulama besar Syaikh Abdul Qadir Jailani.

Dengan membaca dan merenungkannya Anda akan mendapatkan pelajaran berharga tentang nilai-nilai pensucian jiwa. Setelah itu, mudah-mudahan jiwa menjadi tercerahkan, sehingga jiwa ini memperoleh manfaat berupa kedamaian, keselamatan dan kesejahteraan dalam mengarungi hidup di dunia.

Buku ini telah diterjemahkan ke banyak bahasa dan telah dibaca jutaan orang di seluruh dunia-. Buku ini menjadi pegangan bagi orang-orang yang ingin hatinya tenang dan damai, bagi orang yang ingin merasakan nikmatnya kebaikan.

Obat Penyakit Hati

Penulis: Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyah
Penerjemah: Amin Nasir
Penyunting : Chandra Kurniawan
Desain sampul & tata letak: Paruh Waktu Studio
Ukuran: X + 150 (15,5 x 24 cm)
Harga: 53.000
PRODUK BEST SELLER

Bila perasaan Anda sering gelisah, was-was atau sering ketakutan, mungkin hati Anda sedang sakit. Bila ketika kesulitan, masalah dan musibah datang, Anda merasa putus asa, kecewa berlebihan, mungkin hati Anda sedang sakit. 

Orang yang mampu menikmati hidup adalah orang yang sehat jasmani dan rohani. Banyak orang yang memperhatikan tubuh luarnya tapi lupa dengan kesehatan rohaninya. Akibatnya hidup terasa sulit dan penderitaan sering datang.

Bila Anda ingin menikmati hidup dengan hati damai, Anda harus mempunyai hati yang baik.

Buku ini ditulis oleh seorang ulama besar dan telah menjadi rujukan orang dibanyak negara.
 
Buku ini menjelaskan:
  • Bagaimana menjalani kehidupan dengan nikmat
  • Bagaimana mengobati hati yang sakit
  • Bagaimana menghadapi was-was, ketakutan dan rasa putus asa
  • Bagaimana membuka pintu kemudahan dari Allah

Shahih Sirah Nabawiyah

Banyak sekali buku Sejarah Kehidupan Nabi yang beredar tapi buku Sejarah Nabi ini punya kelebihan. Yaitu:

1. Sumbernya diambil dari data-data tepercaya. 

2. Buku ini meraih penghargaan tertinggi dari lembaga Islam terkenal di Arab Saudi, Rabithah Alam Islami. Dengan penghargaan ini, buku ini telah mendapat pengakuan dunia Internasional. 

3. Kelebihan lainnya dari buku ini adalah dimuatnya peta-peta penyebaran Islam, peta pertempuran, dan peta Arab di zaman Nabi Muhammad Saw. 

Penulis: Syaikh Shafiyurrahman Al-Mubarakfuri
Tebal: XX + 648 halaman
Harga: Rp. 115.000
PRODUK BEST SELLER

Bulughul Maram

Bulughul Maram adalah salah satu Kitab Hukum Islam terbaik yang pernah disusun ulama. Ditulis oleh ulama besar ahli hadits Imam Ibnu Hajar Al-Asqalani. Kitab ini telah menjadi rujukan utama para ahli hadits dan ahli fikih serta kaum muslimin pada umumnya. Kitab ini merujuk pada hadits-hadits shahih sehingga sangat kuat untuk kita jadikan pegangan. Sangat terlewatkan bila Anda belum memilikinya

Tebal 402 halaman
Harga Rp. 79.000
PRODUK BEST SELLER

Pengobatan Nabi

Buku ini telah menjadi rujukan para ulama dan ahli pengobatan Nabi. Ditulis oleh seorang ulama besar bernama Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyah. Buku ini berisi cara Nabi dalam mengobati berbagai macam penyakit. Sangat cocok bagi Anda yang bergiat dibidang pengobatan alternatif dan bagi Anda yang ingin mengetahui serta menyembuhkan penyakit-penyakit Anda secara alami dan Sunnah Nabi. Tebal 304 halaman

Harga Rp. 80.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar